Site Network: Home | Blogcrowds | Gecko and Fly | About

Sorry, I'm (NOT) Cigarette Maniac

"Kalau mau ngerokok jangan didalem rumah sich".....hehehehe, demikianlah anjuran, teguran dan aturan rumah tanggaku yang selalu aku langgar. Wajar. Demi kesehatan penghuni seisi rumah. Tapi yah mesti bagaimana lagi. Hal buruk itu biasa aku lakukan ketika sedang asik nonton bola. Kadang aku slalu berfikir (egois dikit)..." apa televisi ini harus aku geser dulu ke teras rumah, agar aku bisa nonton bola sambil merokok? ga mungkin banget khan?" tapi, mau sampai kapan?

Aku mengenal rokok sejak duduk dibangku SMP, dan berlangsung sampai dengan saat ini. Pernah aku mencatatkan 'rekor' yaitu 2 bulan tanpa asap rokok. Itupun karena sakit. Tapi, karena pengaruh lingkungan akhirnya kebiasaan buruk itupun dilakukan lagi.

"Berhentilah merokok!!!" jerit hati ini yang selalu teraniaya polusi. Tapi aku tidak bisa. "Harus Bisa!!" jawab si Jantung yang juga merasakan efeknya. Semua tips berhenti merokok pernah aku coba, dan tidak berhasil sama sekali. Baiklah, sekali lagi akan aku coba. Mungkin untuk sementara waktu ini aku menguranginya terlebih dahulu. Dan benar, pastinya kembali kepa NIAT. Titik.

0 Comments:

Post a Comment